Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Telkom Indonesia S1 dan S2 Semua Jurusan

Posted by on 05 September 2019 - 7:34 AM

Edukiper.com - Lowongan kerja nasional terbaru di PT Telkom Indonesia. Peluang bagi Anda lulusan S1 dan S2 semua jurusan untuk bergabung bersama perusahaan BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi Telkom Indonesia. Telkom merupakan perusahaan yang menyediakan jasa dan jaringan telekomuniksi terlengkap di Indonesia.

Job Vacancy 

Telkom Group membuka kesempatan buat lulusan S1 dan S2 terbaik dari seluruh Indonesia untuk bergabung melalui program Great People Trainee (GMP). Program ini berbasis minat, keahlian, dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.

Posisi yang Ditawarkan

Melalui program Great People Trainee, Telkom Group mengajak talenta terbaik Indonesia untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut:
1). Telecomunication
2). Sales
3). General Affairs

Lokasi Penempatan

Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan segala jurusan dari seluruh Indonesia yang akan ditempatkan di tujuh regional Indonesia, yaitu:
1). Regional I : Sumatera
2). Regional II : Jabodetabek & Banten
3). Regional III : Jawa Barat
4). Regional IV : Jawa Tengah & Yogyakarta
5). Regional V : Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara
6). Regional VI : Kalimantan
7). Regional VII : Sulawesi, Maluku, Papua.

Persyaratan

Hanya lulusan yang memenuhi persyaratan yang berpeluang diterima dalam program ini. Adapun syarat yang harus dipenuhi antaralain:
1). Warga negara Indonesia
2). Lulusan S1 dan S2
3). Belum berusia 25 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
4). Bersedia menjalani masa ikatan dinas
5). Bersedia ditempatkan di wilayah regional Telkom.

Cara Mendaftar

Jika Anda memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas, Anda dapat memasukkan lamaran secara online melalui situs resmi PT Telkom Indonesia.

Kunjungi situs : Rekrutment Telkom

Lowongan terbuka mulai 3 Septermber 2019 hingga 17 September 2019.

lowongan-kerja-BUMN-terbaru-PT-Telkom-Indonesia

PERINGATAN !!
Hati-hati penipuan! Dalam proses rekrutmen, PT Telkom Indonesia tidak memungut biaya baik secara langsung dan tidak bekerja sama dengan penyedia sarana transportasi atau akomodasi yang meminta pembayaran dari pelamar.

Jadi, jika ada pihak tertentu yang meminta pengiriman uang atau biaya tertentu untuk transportasi atau akomodasi yang mengatasnamakan PT Telkom, Anda harus berhati-hati.

Advertisements

0 comments :

Post a Comment